Thrill Agent XC1

Testimoni:

Berawal dari keinginan untuk ikut bergabung berolah-raga bersepeda bersama teman-teman sekantor setiap Sabtu pagi, menjelajahi perkebunan sawit dan karet di sekitar lingkungan tempat kami tinggal. Aku tinggal di sebuah kota kecil penghasil minyak bumi terbesar di Indonesia, yaitu kota Duri yg notabene hanya sebuah kota kecamatan di Riau yang berjarak 120 km dari ibukota propinsi Pekanbaru.
Kondisi alam yang berbukit-bukit dan tanah liat yg berpasir membuat aku memutuskan untuk memilih sepeda MTB.
Dengan pengetahuan yg terbatas dan budget yg terbatas juga aku putuskan membeli sebuah sepeda merk tertentu.
Setiap Sabtu kelompok bersepedaku semakin bertambah banyak anggotanya dan semakin menantang medan yang kami lalui.
Setelah merasakan kenikmatan bersepeda dan mengetahui kelemahan dan kekurangan dari sepeda yg kumiliki, aku memutuskan untuk mengganti sepedaku.
Kucari informasi dari forum-forum sepeda dan browsing internet, membuatku malah bertambah bingung memilih sepeda pengganti, saat itu juga mulai kutawarkan sepedaku ke teman-teman yg lain untuk kujual.
Kemudian ada temanku yang berminat membeli sepedaku, setelah tawar-menawar yg alot akhirnya sepeda itu dibelinya, padahal hari itu hari Kamis dan aku belum punya sepeda pengganti, dan hari Sabtu-nya akan ada acara rutin bersepeda bersama teman-teman sebanyak 20 orang sekaligus dengan memakai seragam baru club kami. Sungguh acara yg kutunggu-tunggu, dan aku harus ikut.
Ada sepeda merk tertentu yang aku incar tetapi ternyata di Duri, stock-nya sedang habis, padahal aku dikejar waktu karena hari itu sudah hari Kamis dan hari Sabtu-nya aku sangat ingin ikut bersepeda bersama teman-teman.
Kamis malamnya aku browsing beberapa website brand sepeda, salah satunya Wimcycle, setelah berulangkali bolak-balik membuka webpage aku terpesona melihat gambar dan spesifikasi Wimcycle “Thrill Agent” series. Akhirnya “Thrill Agent” kumasukkan menjadi salah satu pilihan sepeda pengganti sepedaku yg sudah terjual.Kucatat alamat dan nomor telphon Showroom Wimcycle Pekanbaru.
Paginya (Jum’at pagi) aku ke kantor, langsung aku menghadap atasan, minta ijin cuti satu hari untuk berburu sepeda pengganti.
Sekitar jam 8:30, kuperirakan toko-toko sudah buka, langsung kutelphon Showroom Wimcycle Pekanbaru, kutanyakan apakah mereka punya stock Wimcycle Thrill Agent XC 1.0? ternyata mereka punya stock 1 unit, bahkan sepeda itu baru datang di Pekanbaru 5 hari sebelumnya dan baru satu-satunya di Riau. Alangkah senangnya aku mendengar informasi tersebut, dengan semangat langsung kupastikan untuk mem-booking sepeda itu. Karena jarak kota Duri dan Pekanbaru yg lumayan jauh, maka aku perlu ekspedisi untuk mengirimkan sepeda itu ke Duri. Sekitar 4 perusahaan eksepedisi kuhubungi untuk mengirimkan sepeda idamanku itu, supaya sampai di Duri Jum’at malam. Tapi tak ada satupun yg sanggup, mereka hanya bisa memastikan sepeda itu sampai ke tanganku Sabtu pagi jam 09.00, padahal acara bersepedanya mulai jam 07.00.
Akhirnya dengan semangat membara, sekitar jam 14.00 kuputuskan untuk menjemput sepeda impianku Wimcycle Thrill Agent XC 1.0 ke Pekanbaru dengan mobil, Total 240 km jarak kutempuh untuk menjemputnya, dan sampai di Duri lagi sudah jam 11 malam. Perasaanku sangat lega, karena akhirnya aku menemukan sepeda yg sangat kuinginkan, dan pagi harinya aku bisa bergabung dengan teman-temanku menjelajahi medan yg menantang menggunakan Thrill Agent XC.
Paginya teman-temanku terpesona melihat sepeda baruku dan mendengar cerita perjuanganku mendapatkan sepeda itu.
Hari itu penjelajahan rute bersepeda yg naik turun dan sangat menantang kulalui dengan mudah berkat Wimcycle Thrill Agent XC 1.0.
Aku sangat puas dengan performa Wimcycle Thrill Agent XC 1.0, apalagi harganya sangat sesuai dan paling murah dibandingkan sepeda-sepeda merk lain yang sekelas spesifikasinya.
Terima kasih Wimcycle. Salam Gowes