blog_entry_top_title
blog_entry_top_title

WIM Cycle Exibition

IMG_9824 IMG_0907

WIM Cycle exibition CITO dimulai tanggal 21 Desember 2009-3 Januari 2010, ini merupakan pameran kedua WIM Cycle di CITO. Hari pertama serta kedua WIM Cycle membuat event lomba mewarnai, yang bekerjasama dengan MC Donal’s untuk anak-anak PAUD di Surabaya. Lomba ini bertema natal, jadi peserta akan mewarnai ikon McD yang sedang menaiki sepeda WIM Cycle dengan berlatar pohon natal. Lomba ini diikuti 100 anak-anak, dan dibuat dalam rangka menyambut hari natal 2009.
Ketika acara dibuka oleh panitia peserta mendengarkan dengan penuh ketertarikan, panitia menjelaskan bahwa mereka dibebaskan mengkreasikan imajinasinya dengan membuat warna-warni pada gambar yang masih polos tersebut. Antusias peserta terlihat saat panitia selesai memberikan penjelaskan karena begitu kertas dibagikan, mereka berebut untuk dapat duluan. Masing-masing peserta saat mulai mewarnai gambar dengan crayon atau pensil warna dan cara mereka menggunakannya berbeda-beda, ada yang teratur dan rapi mengerjakannya, ada juga yang tidak beraturan membuat gambar lebih warna-warni dan menarik menurut mereka sudah bagus. Hal ini yang membuat jalannya lomba menjadi seru dan mengasikkan.
Jalannya lomba, orang tua masing-masing peserta masih memegang peranan untuk mengerjakan tugas anaknya. Anak-anak itu sibuk memilih warna untuk gambar, sedang orang tuanya memberi arahan untuk mewarnai dengan rapi dan sesudah itu ditinggal bermain dengan temannya. Saat mereka lelah baru berhenti, tingkah mereka yang seperti itulah kadang mengundang tawa dari penonton. Serunya lomba yang sedang berjalan, ternyata mengundang antusias tinggi dari pengunjung mall CITO yang sambil kepameran mereka melihat jalannya lomba .
Setelah waktu sudah menunjukan pukul 13.00 dan melihat anak-anak tersebut sudah banyak yang selesai mengerjakan, panitia memberitahu akan segera mengakhiri lomba . Anak-anak itu pun menjadi ribut dengan saling memamerkan gambaran buatan mereka kepada temannya, dan begitu juga sebaliknya. Sambil menunggu penjurian serta pengumuman dari hasil karya mereka yang dikumpulkan, peserta diberi snack agar mereka tetap duduk dan mengamati penjurian sampai selesai. Kemudian pemenang lomba mewarnai diumumkan panitia yang mana berhak mendapatkan trophy dan 1 sepeda dari WIM Cycle serta hadiah hiburan lainnya. Hingga pukul 15.00 acara baru selesai, akan tetapi pameran WIM Cycle masih berlanjut.
Setiap harinya pameran selalu dipenuhi pengunjung, mulai keluarga yang ingin membelikan sepeda anaknya, dan pengunjung lain yang memang mecari sepeda WIM Cycle. Diskon sampai 20% plus 5% semua sepeda menjadikan harga lebih terjangkau banyak pengunjung pun yang mengaku puas setelah membeli sepeda WIM Cycle, karena di area pameran sepeda dapat langsung dicoba. Kebanyakan anak-anak yang melakukan hal itu, kalau orang tua dan remaja hanya mencoba ukuran sepedanya sudah sesuai dan nyaman untuk dinaiki atau tidak dibantu spb dan  spg WIM Cycle konsumen diberi informasi secara detail mengenai sepeda yang diingikan.
Sepeda WIM Cycle untuk anak-anak-dewasa hampir seluruhnya disukai konsumen. Seperti sepeda Panthera, Hotrod Diamante, Canning sampai sepeda lipat pocket-rocket dan sepeda anak-anak menjadi barang yang dicari konsumen. Begitu juga Toys Car dan MTX yang modelnya beragam, karena adanya discount dan juga memberikan bonus langsung berupa aksessoris membuat stand WIM Cycle selalu ramai dipenuhi pengunjung.
Selain itu pada tanggal 24 Desember 2009 WIM Cycle melakukan aksi sosial melalui pembagian bingkisan natal oleh seratus orang berkostum sinterklas yang mengendarai sepeda WIM Cycle. Bingkisan bantuan WIM Cycle itu dibagikan kepada para pengayuh becak dan anak jalanan di wilayah Gayungan dan Wonocolo kemarin. Bingkisan itu digantung di atas sepeda, lalu diberikan langsung oleh pengendara berkostum sinterklas tersebut ketika bertemu  para pengayuh becak dan anak jalanan selama perjalanan mereka. Panitia di mobil box turut membatu memabawakan bingkisan, kurang lebih 1000 bingkisan dibagikan sore itu.
Sebelum pembagian dimulai, mereka berkumpul di City Of Tomorrow. Ada dua rute yang dilalui para sinterklas itu. Pertama, melewati Jalan A Yani, bundaran Dolog, menuju Jemur Handayani, Jalan Kutisari, lewat Siwalan Kerto depan UK Petra, kemudian kembali ke Cito lagi. Sedang rute kedua melewati A Yani, kemudian lewat di jalan Dukuh Menanggal, Gayung Sari, melalui Kebonsari, Injoko, melewati depan Masjid Al Akbar, lalu melintas di Jalan Taman Indah, dan Jalan Bungurasih, setelah itu kembali ke Cito lagi. Di sepanjang jalan yang dilalui, para sinterklas itu membagi-bagikan bingkisan. Suasana dikedua tempat itu menjadi macet dan padat, karena animo masyarakat yang begitu tinggi untuk mendapatkan bingkisan dari WIM Cycle tersebut.
Selama pameran WIM Cycle juga menampilkan atraksi menghebohkan dari team BMX WIM Cycle, Moonthink, Ivan, Levi, Botay dan rider lokal Surabaya bergantian tampil guna menghibur penonton. Melalui permainan yang menampilkan lompatan akrobatik dan flattland,  selama beraksi para rider selalu berhasil memukau penonton dengan penampilannya. Hingga akhir pameran, beragam acara yang disajikan WIM Cycle selalu menyedot penonton dalam jumlah banyak. Acara WIM Cycle memang selalu heboh.

Leave a Reply


blog_entry_top_title